Olahraga

Atalanta vs Real Madrid, Duel Sang Dewi dan Si Putih

Rabu, 24 Februari 2021 - 23:38
Atalanta vs Real Madrid, Duel Sang Dewi dan Si Putih Tim Real Madrid saat sesi Latihan (FOTO: twitter.com/realmadriden)

TIMES WAMENA, JAKARTA – Seperti yang sudah pada umumnya, Madrid selalu menjadi tim besar yang akan diwaspadai tim lawan, Madrid selalu menjadi tim yang diunggulkan. Namun, di babak 16 besar Kamis (25/2/2021) dini hari nanti, Sang Dewi - julukan Atalanta tidak bisa lagi diremehkan.

"Mereka adalah tim dengan gaya bermain menyerang, mirip Ajax beberapa tahun lalu dan mereka memiliki pemain-pemain sangat bagus," puji Zidane sepeti yang dikutip dari Football Italia.

Bukan tanpa sebab Zidane memberikan pujian kepada Atalanta, pencapaiannya di Liga Champions lebih baik dari musim lalu. Selain itu, di lima laga terakhir di semua ajang mereka tak pernah menelan kekalahan. Apalagi di skuad mereka tidak ada nama pemain bintang namun mampu membuat lawan keder.

Tim-Atalanta.jpgTim Atalanta saat sesi Latihan | FOTO: twitter.com/Atalanta_BC

Meski begitu, Gasperini tak jumawa, dirinya bahkan merasa bangga Atalanta akan menjalani sejarah besar dalam perjalanan sepakbolanya, yakni menghadapi raja Liga Champions dengan 13 trofi juara.

"Real Madrid adalah tim paling sukses di dunia, mereka memiliki banyak pendapatan dan ketenaran, bagi Atalanta, suatu kebanggaan bisa bertemu klub seperti itu," Ujar Gasperini.

Gasperini.jpgPelatih Atalanta Gianpiero Gasperini | Foto: twitter.com/Atalanta_BC

Dalam laga kali ini Zidane akan kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera, seperti Karim Benzema, Eden Hazard, Marcelo hingga sang kapten Sergio Ramos. Sedangkan Atalanta akan bermain dengan kekuatan penuh. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Wamena just now

Welcome to TIMES Wamena

TIMES Wamena is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.