Olahraga

Hasil Liga Champions: Vinicius Dua Gol, Madrid Hajar Liverpool 3-1

Rabu, 07 April 2021 - 06:00
51.95k
Hasil Liga Champions: Vinicius Dua Gol, Madrid Hajar Liverpool 3-1 Vinicius Jr, mencetak dua gol untuk mudahkan Madrid di leg kedua nanti (Foto: fifa/Champions league)

TIMESINDONESIA, JAKARTAReal Madrid membuka peluang ke semifinal Liga Champions setelah meraih kemenangan pada leg pertama babak perempat final di Stadion Alfredo Di Stefano 3-1 atas Liverpool, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Madrid mengawali laga dengan tampil menyerang, tidak ada permainam hati-hati yang ditunjukkan skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut. Hasilnya, pertandingan baru berjalan 27 menit los Blancos unggul melalui Vinicius Junior memanfaatkan umpan memanjakan dari Toni Kroos.

Terus ditekan, membuat the Reds tak bisa mengembangkan permainannya. Hasilnya di menit ke 35 Marco Asensio berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Liverpool dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Gol dari Asensio menutup babak pertama.

Di babak kedua, Liverpool mulai menyesuaikan permainan. Kini mereka bisa tampil lebih lepas dan terbuka. Di menit ke-51 bahkan Liverpool berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Mohamed Salah.

Sayang gol itu menjadi gol pertama dan terakhir bagi Liverpool di laga ini.

Apesnya, Real Madrid mampu menambah keunggulan melalui gol kedua Vinicius jr pada menit ke-65 memanfaatkan umpan manis Luka Modric.

Skor berubah menjadi 3-1. Hingga babak kedua berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Langkan Real Madrid menuju semifinal Liga Champions sedikit lebih mudah di leg kedua nanti. Namun Madrid tetap tak bisa bermain santai agar tak terpeleset dan kehilangan kesempatan meraih trofi juara Liga Champions 2020-2021. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Wamena just now

Welcome to TIMES Wamena

TIMES Wamena is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.