Olahraga

Drama Penalti, PSM Makassar Melaju ke Semifinal Kalahkan PSIS

Jumat, 09 April 2021 - 21:26
Drama Penalti, PSM Makassar Melaju ke Semifinal Kalahkan PSIS Partai Perempat Final Piala Menpora 2021 mempertemukan PSIS Semarang vs PSM Makassar dengan skor akhir 2-4 melalui babak pinalti di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Memastikan PSM Makassar lolos ke semifinal . Jumat, 9/4/2021. (Foto: Tria Adha/TIMES I

TIMES WAMENA, MALANG – Laga perempatfinal pertama di Piala Menpora berlangsung hingga babak adu penalti. PSM Makassar dan PSIS Semarang hanya bisa bermain imbang 0-0 dalam waktu 90 menit.

Bermain di stadion Kanjuruhan, Jumat (9/4/2021), kedua tim tak mau bermain terbuka sejak awal pertandingan. Mereka sama sama saling menunggu. Sembari menunggu peluang serangan balik.

PSIS Semarang vs PSM Makassar 2

Tak ada peluang berarti yang dibuat kedua tim selama 45 menit pertama. Skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, tak ada perubahan berarti yang dilakukan kedua tim. Mereka tetap saling menunggu. Namun secara penguasaan bola, PSIS lebih unggul. Mereka memang mampu melancarkan serangan namun tak mampu  menembus ketatnya lini pertahanan PSM.

PSIS Semarang vs PSM Makassar 3

45 menit babak kedua pun ditutup dengan skor imbang 0-0. Alhasil, pertandingan berlanjut ke adu penalti.

PSIS Semarang vs PSM Makassar 4

Pada babak ini, PSM mampu melaksanakan dengan baik. Empat eksekutor PSM yaitu Hasim Kipuw, Rasyid Bakrie, Abdurrahman dan Sutanto Tan mampu menceploskan bola.

PSIS Semarang vs PSM Makassar 5

Sementara PSIS, dari 4 eksekutor hanya dua yang berhasil. Yaitu Dewangga dan Fredyan Wahyu. Sementara dua eksekutor lainnya Pratama Arhan dan Hari Nur gagal melaksanakan dengan baik karena sepakannya mampu ditepis oleh kiper PSM, Hilmansyah.

PSIS Semarang vs PSM Makassar 6

Hasil ini membuat PSM Makassar melaju ke babak semifinal Piala Menpora. Mereka akan menunggu calon lawan antara Persija Jakarta dan Barito Putera yang akan bermain Sabtu (10/4/2021). (*)

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Wamena just now

Welcome to TIMES Wamena

TIMES Wamena is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.