Olahraga

Perempat Final Liga Champions 7 April, Big Match Madrid vs Liverpool

Senin, 05 April 2021 - 22:35
Perempat Final Liga Champions 7 April, Big Match Madrid vs Liverpool Duel Ramos dan Salah di final 2018 lalu, Madrid Juaranya (Foto: getyimages/fifa)

TIMES WAMENA, JAKARTA – Pekan ini kita akan disajikan laga akbar babak delapan besar Liga Champions. Tim-tim terkuat liga Eropa bersiang saling serang demi mempermudah langkah mereka ke babak semifinal.

Laga pertama akan mempertemukan Real Madrid menghadapi Liverpool pada Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Dilanjutkan kemudian dijam yang sama laga tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga Champions, Manchester City menghadapi kuda hitam asal Budesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Laga Madrid menghadapi Liverpool menjadi laga ulangan final Liga Champions 2017-2018. Saat itu the Reds harus merelakan gelar setelah kalah dengan skor telak 1-3 yang telah dinantikan sejak tahun 2005.

Selain kalah, Liverpool juga kehilangan Mohamed Salah yang cedera setelah berduel dengan Sergio Ramos. Fans tje Reds juga menahan amarah karena gol Madrid akibat blunder yang dilakukan sang kiper Loris Karius.

Di waktu yang sama, Manchester City yang baru sekali kalah dalam 24 laga sepanjang tahun 2021 di semua ajang akan menghadapi kekuatan baru dengan senjata utamanya, Erling Braut Haaland.

The Citizens tentu tak akan melewatkan kesempatan untuk menjadikan musim 2020-2021 sebagai tahun panen gelar.

Liga Inggris, Carabao Cup, FA Cup dan Liga Champions adalah gelar yang hampir bisa mereka raih hingga pengujung akhir musim ini.

Sedangkan Dortmund, kesempatan untuk meraih trofi Bundesliga sudah tidak mungkin lagi, jadi sekuat tenaga trofi Liga Champions akan menjadi target utama. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Wamena just now

Welcome to TIMES Wamena

TIMES Wamena is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.