Olahraga

Menang El Clasico, Madrid Geser Atletico dan Barcelona

Minggu, 11 April 2021 - 09:51
Menangi El Clasico, Real Madrid Puncaki Klasemen Sementara La Liga Karim Benzema bawa Madrid geser Barcelona dan Atletico (Foto: realmadrid)

TIMES WAMENA, JAKARTAReal Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dalam duel El Clasico, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB, sekaligus menggeser Atletico Madrid dari puncak klasemen La Liga 2020-2021.

Gol Karim Benzema di menit ke-13 dan Toni Kroos pada menit 38 hanya mampu dibalas satu gol oleh Barca melalui Oscar Mingueza di menit ke-60.

Dalam laga yang digelar di Stadion Alfredo di Stefano ini diwarnai satu kartu merah yang diberikan wasit kepada Casemiro jelang pertandingan usai.

Keberhasil anak asuh Zinedine Zidane meraih poin penuh langsung membawa Los Blancos ke puncak klasemen. Meski memiliki poin yang sama 60, namun Madrid unggul selisih gol dari Atletico Madrid.

Sementara itu skuad asuhan Ronald Koeman, Barcelona harus terbuang dari peringkat kedua dan turun satu strip dengan selisih satu poin, 65.

Meski begitu, Madrid belum bisa tenang di puncak klasemen. Pasalnya, Atletico baru akan menjalani laga  Senin (12/3/2021) dini hari nanti menghadapi Real Betis.

Madridistas, para fans Real Madrid tentu berharap-harap cemas, akankah tim kesayangan mereka akan bertahan di puncak atau malah harus kembali merelakan posisinya kepada Atletico Madrid. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Wamena just now

Welcome to TIMES Wamena

TIMES Wamena is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.