Olahraga

Hasil Lengkap Leg 1 Babak 8 Besar Liga Europa UEFA

Jumat, 09 April 2021 - 19:42
Hasil Lengkap Leg 1 Babak 8 Besar Liga Europa UEFA Tim-tim besad meraih kemenangan di leg 1 babak 8 besar Liga Europa UEFA (Foto: UEFA Europa League)

TIMES WAMENA, JAKARTA – AS Roma, Manchester United dan Villareal berhasil meraih kemenangan. Sedangkan Arsenal gagal meraih kemenangan di Leg 1 babak 8 besar Liga Europa UEFA setelah kebobolan di menit akhir, Jumat (9/4/2012) dini hari tadi.

Nasib sial dialami Arsenal kala menjamu Slavia Praha. Gol Nicolas Pepe di menit 86 berhasil disamakan oleh Tomas Holes di menit 90+4.

Sebuah kerugian yang sangat besar bagi the Gunners, apalagi di leg kedua harus bermain di kandang Slavia yang memiliki keunggulan satu gol tandang.

Sementara itu, Manchester United memang bukan lawan sepadan bagi tim sekelas Granada yang memulai jejaknya di kompetisi Eropa. Dua gol kemenangan United dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-31 dan penalti Bruno Fernandes di menit 90.

Kemenangan juga diraih AS Roma dan Villarreal atas lawan masing-masing.

Kedua tim sama-sama menanga dengan skor tipis. AS Roma menyudahi perlawanan Ajax Amsterdam dengan kemenangan 2-1, sedangkan Villarreal menang tipis 1-0 atas Dinamo Zagreb.

Leg kedua akan dilakoni pada Jumat minggu depan (16/4/2021). Akankah tim yang mengalami kekalahan di leg pertama membalik keadaan, atau malah menambah kekalahan mereka dan gagal lolos ke semifinal Liga Europa UEFA. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Wamena just now

Welcome to TIMES Wamena

TIMES Wamena is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.