News Commerce

Cimory Luncurkan Cimory Yoghurt Squeeze Kemasan Baru

Jumat, 19 Maret 2021 - 23:11
Cimory Luncurkan Cimory Yoghurt Squeeze Kemasan Baru Produk terbaru Cimory Indonesia, Cimory Yogurt Squeeze minuman bernutrisi dalam kemasan yang mudah digenggam. (Foto: Cimory Indonesia for TIMES Indonesia)

TIMES WAMENA, JAKARTA – Menjadi yang pertama di Indonesia, Cimory berikan inovasi berupa cara baru menikmati yogurt dalam kemasan yang lebih mudah untuk digenggam, rasa yang enak, dan bernutrisi. Sebagai produsen susu dan yogurt, kali ini Cimory meluncurkan produk baru yaitu Cimory Yogurt Squeeze dalam kemasan pouch dengan 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera.

"Cimory Yogurt Squeeze adalah produk inovasi terbaru dari cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk Pouch. Dengan kemasan yang lebih convenient Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok,” ucap Farell Sutantio selaku Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory), Jum'at (19/03/2021).

cimory squeeze 2

Menurut Farrel, masih banyak masyarakat yang enggan mengkonsumsi yogurt dikarenakan tingkat keasaman yang sulit diterima. Cimory Yogurt Squeeze hadir sebagai solusi karena memiliki rasa yang mild dan creamy dengan banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh.

Terbukti sejak munculnya Cimory Yogurt Squeeze tahun lalu, banyak respon positif bahkan menjadi perbincangan yang cukup viral dari masyarakat yang tertarik untuk mulai mengkonsumsi yogurt secara reguler. Dengan nutrisi yang seimbang dalam setiap kemasan, rasa yang enak dan sensasi creamy yang mengenyangkan, membuat penikmat yogurt dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa mendapatkan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari.

Farrel mengungkapkan, Cimory akan terus berkomitmen menghadirkan produk makanan dan minuman yang bernilai gizi tinggi dan mendorong masyarakat unuk menerapkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Cimory Squeeze telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket dan hipermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp. 10.000 - Rp. 12.000. Untuk informasi lebih lanjut dapat ditemukan di website: www.cimory.com, Instagram: @cimoryindonesia, Youtube : @cimoryindonesia atau hubungi call centre Cimory di 021-589048888.

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Wamena just now

Welcome to TIMES Wamena

TIMES Wamena is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.